Contoh SOP Kuliner Model Booth (Gerobak), Workshop dan Buku SOP Marketing

SOP BIKIN USAHA LEBIH RAPI

Apakah Anda masih sering dibuat marah ketika makan di suatu restoran? Anda mengalami pelayanan yang tak ramah dari pelayan restoran, lama menanti atau salah saji atas menu yang kita pesan?.

Nah, Anda akan melihat perbedaan yang sangat signifikan , antara bisnis konvensional dengan usaha yang bersistem .

Pada restoran yang bersistem , Anda segera bisa memakan menu yang Anda pesan, ditambah lagi dengan kebaikan pelayanan dan transaksi yang cepat. Sedangkan di warung makan tradisional sering membuat kita dibuat jengkel oleh servis , tempat yang kotor dan tidak rapi .

Begitu pula pada minimarket modern, Anda akan menikmati wilayah yang tidak kotor , rapi , sejuk dan harum. Selain ada kemudahan mendapatkan barang dan kemudahan transaksi yang menjadi harapan para konsumen. Bandingkan dengan toko kelontong tradisional, sering kita dibuat tidak sabar karena kesulitan mendapatkan barang yang kita pesan, harga sering berubah , display tidak teratur , kotor , tidak dingin , pengap dan tercium bau tak sedap .

Mengapa bisnis yang dilakukan secara tradisional dan modern dapat berbeda ? Tak lain karena bisnis tradisional dilakukan tanpa sistem sedangkan usaha modern dilakukan dengan sistem.

Maka susunlah SOP Key Performance Indicator untuk bisnis Anda! Dengan SOP bisnis akan teratur dengan baik. Dan SOP membuat usaha kita lebih rapi , karena kerapihan merupakan bagian dari kualitas bisnis Anda. Yang dimaksud rapi ialah mulai dari produk dan kemasan, distribusi , display barang , personil , administrasi dan lainnya.

Artikel Lainnya

Contoh Sop Perusahaan Media Massa

Untuk setiap perusahaan yang bergelut di bidang media massa, sop atau sistem operasional prosedur adalah hal terpenting diterapkan bagi seluruh kalangan karyawan yang bekerja di

Download, Edit & Copy - Paste

GRATIS ! Mentoring

Serial Contoh SOP Perusahaan Terlengkap dan Ter-Update, di lengkapi Form, Flow Chart dan Grup Mentoring Khusus.
Klik Download Sekarang Juga